Detail Cantuman Kembali

XML

Pengaruh psikografi dalam keputusan pembelian hewan reptile’s di toko YMW pet shop surabaya. (Studi kasus pembeli Leopard Gecko)


Zaman sekarang merupakan zaman yang berkembang dan maju, kebutuhan manusia selalu bertambah, bahan pakaian dan pokok semakin pula harganya semakin meningkat, manusia bekerja keras mencukupi kebutuhannya. Peliharaan binatang yang di sukai dan diminati oleh masyarakat tersebut yaitu anjing, kucing, ikan, ayam, burung, hamster, musang, sugar glider, dll. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 56 orang responden dengan menggunakan Non-probability Sampling (dengan pendekatan) sedangkan analisis yang digunakan yaitu uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, determinasi berganda, variabel dominan dan pengujian hipotesis. Hipotesis penulis yang menduga bahwa variabel bebas (X), yang terdiri dari Motivasi (X1), Gaya Hidup (X2), Sikap (X3), Kepribadian (X4), berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) di toko YMW pet shop terbukti. Hipotesis kedua yang menduga bahwa variabel bebas (X) berpengaruh secara parsial adalah terbukti. Dan hipotesis ketiga yang menduga bahwa variabel Kepribadian adalah variabel yang berpengaruh paling dominan ternyata tidak terbukti. Kesimpulan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Motivasi (X1), Gaya Hidup (X2), Sikap (X3), dan Kepribadian (X4) berpengaruh secara simultan dan parsial serta signifikan dan variabel Kepribadian merupakan variabel yang berpengaruh paling dominan. Adapun saran yang penulis sampaikan sebagai bahan pertimbangan adalah pihak YMW pet shop menambahkan hal-hal yang masih kurang dan lebih informatif lagi.
2015
SK EKO Mic 197 2015
SK EKO Mic 197 2015
Skripsi Program Studi Manajemen
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2015
Surabaya
xvii-118;29cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...