Detail Cantuman Kembali

XML

pengaruh produk, harga, promosi, distribusi, merek, terhadap keputusan pembelian konsol nintendo 3ds di surabaya


Pada penelitian ini diduga variabel yang mempengaruhi keputusan
pembelian yaitu produk, harga, promosi, distribusi dan merek, untuk
mengetahuinya maka penulis menggunakan data yang diperoleh dari sampel yang
berjumlah 50 orang responden.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh secara simultan,
parsial dan dominan antara vaiabel Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3),
Distribusi (X4), Merek (X5) terhadap keputusan pembelian konsol nintendo 3ds di
surabaya (Y). Pada penelitian ini, penulis menggunakan alat statistik yaitu berupa
Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan Program SPSS ver 2.0
for windows. Hipotesis pada penelitian ini bertujuan untuk melihat adanya
pengaruh secara simulta, parsial dan dominan terhadap keputusan pembelian
konsol nintendo 3ds di surabaya.
Dari ketiga hipotesis, hipotesis yang terakhir tidak terbukti karena yang
berpengaruh secara dominan terhadap keputusan pembelian konsol nintendo 3ds
di surabaya adalah variabel Distribusi.

2015
SK.EKO Kur 194 2015
SK.EKO Kur 194 2015
Skripsi Program Studi Manajemen
Indonesia
univeritas widya kartika
2015
xi-78;2015
LOADING LIST...
LOADING LIST...