Detail Cantuman Kembali

XML

Faktor – factor yg di pertimbangkan konsumen dalam member Gadget Android di Surabaya (Studi pada mantan pengguna Blackberry)


Komunikasi adalah salah satu hal penting dalam kehidupan manusia yang notabene adalah makhluk sosial yang membutuhkan orang lain,dan komunikasi sendiri bertujuan untuk berbicara satu dengan yang lain, seiring berjalannya waktu komunikasi menjadi sangat dibutuhkan, dan dapat diwakilkan melalui Gadget yang semakin lama semakin canggih. Seperti yang saat ini lagi ramai adalah blackberry dan gadget android, selain untuk berkomunikasi blackberry maupun gadget android berguna untuk Gaya (style).
Jenis penelitian yang digunakan oleh penulis adalah Deskriptif, eksploratif. Populasi dari penelitian ini adalah mantan pengguna blackberry yang berganti menjadi gadget andoid di Surabaya, Teknik pengambilan sample menggunakan teknik Accidental Sampling, dari penelitian ini terdapat 3 faktor baru yang terbentuk, Faktor harga, produk, promosi, Faktor psikologi konsumen, Faktor variasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa sajakah yang dipertimbangkan konsumen berganti menjadi gadget android di surabaya (studi pada mantan pengguna blackberry). Data yang terkumpul menunjukan bahwa dari 30 pertanyaan, data diolah menggunakan SPSS20 yang dianalisa menggunakan analisa faktor.
Berdasarkan hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa faktor – faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli gadget android di surabaya (studi pada mantan pengguna blackberry) yaitu faktor harga, produk, promosi, faktor psikologi konsumen, dan faktor variasi.
Kata kunci : Faktor Harga, , produk promosi, Faktor Psikologi Konsumen, Faktor Variasi

Jimmy saputra (11111042) - Personal Name
2015
Sk.Eko Sap 2015
Sk.Eko Sap 2015
Skripsi Program Studi Manajemen
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2015
xii-64;29 cm
xii - 64; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...