Detail Cantuman Kembali

XML

Pengaruh kualitas produk pelayanan,dan harga terhadap kepuasan konsumen Olive's Cookies


Kesibukan menyebabkan masayarakat membeli makanan yang cepat sehingga tidak membuang banyak waktu salah satunya dengan cara online termasuk pada Olive’s cookies. Ancaman yang sering dialami oleh bisnis online adalah kurangnya kepercayaan ada pada Olive’s cookies, serta banyaknya para penjual online yang baru dan bermunculan. Kelemahan yang sering tejadi pada bisnis online adalah barang yang datang tidak sesuai dengan gambar serta tidak datangnya barang tersebut. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar seberapa besar pengaruh kualitas produk, pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen Olive’s cookies.
Dalam penelitian ini, menggunakan data menurut Paul Leedy dari responden 60 orang dengan tingkat kesalahan 5% dan jumlah sample adalah 51 orang, alat statistic yang digunakan yaitu Analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan program SPSS versi 20.0 for windows. Hipotesis pada penelitian ini yaitu untuk melihat pengaruh silmutan, parsial, dan dominan terhadap kepuasan konsumen Olive’s cookies.
Jadi kesimpulan pada penelitian ini yaitu variabel Kualitas Produk (X1), Pelayanan (X2), Harga (X3) berpengaruh secara simultan pada kepuasan konsumen dengan nilai Fhitung 23.288 > 2.012 dan berpengaruh secara parsial karena variabel kualitas produk (X1) memiliki thitung ( 1.579 ) < ttabel ( 2.012 ), untuk variabel pelayanan (X2) memiliki thitung ( 4.734 ) > ttabel ( 2.012 ), dan untuk variabel harga (X3) memiliki thitung ( 2.214 ) > ttabel ( 2.012) terhadap kepuasan konsumen olive’s cookies. Dalam penelitian ini, variabel yang paling dominan adalah variabel pelayanan (X2) dengan nilai standarized coefficients-beta tertinggi yaitu sebesar 0.510 yang berarti dalam usaha Olive’s cookies konsumen lebih melihat dari variabel pelayanan.
Kata Kunci : Online Shoping, Kualitas Produk, Pelayanan, Harga

Olivia Ezra (11110058) - Personal Name
2015
Sk.Eko 189 2015
Sk.Eko 189 2015
Skripsi Program Studi Manajemen
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2015
Surabaya
xiii - 76 ; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...