Detail Cantuman Kembali

XML

Faktor-faktor yang di pertimbangkan konsumen dalam memilih produk tiruan di Jawa Timur (Studi pada konsumen MAC )


Pada era kini produk produk tiruan sangat banyak beredar di pasaran. Anehnya peminat produk tiruan ini cukup banyak sedangakan kualitas produk tersebut tidak terjamin keamanannya. Hal ini juga terjadi pada industri kosmetik di Indonesia. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah faktor faktor apa yang dipertimbangkan konsumen dalam menggunakan dan membeli kosmetik tiruan dari produk MAC.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor – faktor apa sajakah yang dipertimbangkan konsumen dalam membeli produk tiruan, penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang memiliki populasi yaitu kepada semua wanita yang pernah membeli dan menggunakan kosmetik Mac tiruan dalam jenis produk bedak dasar , bedak , eyeshadow , blush on, lipstick , mascara dan eyeliner.
Berdasarkan hasil analisis yang diteliti maka terbentuk 7 faktor baru yang meliputi faktor gaya hidup hedonisme, faktor fungsi produk, faktor pengetahuan konsumen, faktor personal , faktor motivasi konsumen, faktor sikap konsumen terhadap merek dan faktor merek.
Kata Kunci : harga, merek, dan MAC kosmetik

2015
sk.eko 184 2015
sk.eko sus 184 2015
Skripsi Program Studi Manajemen
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2015
Surabaya
xii - 78 ;29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...