Detail Cantuman Kembali

XML

Pentingnya sistem pemberian informasi untuk meningkatkan pelayanan pelanggan sinotrans Guangxi Liuzhou CO.,LTD


摘要
广西柳州外运有限责任公司是一家货运代理供应商。为了吸引客户,公司必须能够向客户提供更好的服务。为了给客户良好的服务,公司良一定需要给客户准确的信息。
本文想知道以及分析公司的信息服务,它跟提高服务质量有什么样的关系。所以,我们会知道本服务的情况,也可以向公司提出建议。进行分析的基础概念是客户服务概念。分析以后可以看出,广西柳州外运有限责任公司本来已经有良好的信息服务,但还有必需注意的地方才能提高客户服务水平。
关键词:中外运,货运代理,服务,信息

ABSTRAK
Sinotrans Guangxi Liuzhou Co.,Ltd. merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa freight forwarding. Agar agen freight forwarding ini dapat menarik pelanggan, perusahaan harus dapat menyediakan pelayanan yang baik bagi pelanggannya. Pelayanan ini tentunya tidak lepas dari dukungan sistem pemberian informasi yang baik dan berguna bagi pelanggan.
Karya tulis ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis sistem pemberian informasi perusahaan dan hubungannya dengan peningkatan kualitas layanan. Sehingga akan diketahui sistem seperti apa yang telah dimiliki perusahaan dan saran yang dapat diberikan untuk perbaikan sistem. Analisis dilakukan berdasarkan konsep pelayanan pelanggan prima (customer service).
Dari hasil analisis dapat diketahui bahwa sistem pemberian informasi Sinotrans Guangxi Liuzhou Co.,Ltd. sudah ada dan baik, namun masih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan pelanggan.
Kata kunci: Sinotrans, freight forwarding, pelayanan, sistem pemberian informasi

2013
TA.BT Bak 53 2013
TA.BT Bak 53 2013
Text
Mandarin-Indonesia
Universitas Widya Kartika
2013
Surabaya
viii, 46 hal; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...