Detail Cantuman Kembali

XML

Studi deskriptif perilaku konsumen pemakai kartu prabayar CDMA Telkom Flexi dan Indosat Starone di UWIKA Surabaya


ABSTRAK

Industri telekomunikasi di Indonesia sekarang ini termasuk salah satu tema bisnis yang menarik untuk diteliti dikarenakan sudah mulai maju pesat dan berkembang karena didukung oleh saluran atau media informasi dan hiburan semacam televisi, internet, koran, radio, dan lain-lain khususnya di Indonesia. Dengan semakin meningkatnya saluran informasi dan hiburan maka orang akan tahu bahwa ada banyak sekali produk-produk kartu prabayar yang menawarkan kelebihan dan fasilitasnya dan bahkan tidak memungkiri di dalam bisnis telekomunikasi ini mereka juga saling menjatuhkan nama baik produk kartu prabayar yang lain hanya untuk merebut konsumennya.
Di dalam bisnis pertelekomunikasian dibutuhkan strategi untuk bisa bertahan dan tidak mengecewakan pelanggan karena di bisnis ini yang mereka jual hanya jasa telekomunikasi dan produknya hanya kartu prabayar saja yang mendukung telekomunikasi tersebut. Dalam beberapa tahun terakhir ini seiring dengan semakin majunya bisnis telekomunikasi di Indonesia menyebabkan pihak asing juga ikut ambil bagian dalam memiliki saham dari perusahaan telekomunikasi tersebut.
Dari hal ini produsen kartu prabayar optimis melihat adanya peluang pasar potensial dalam industri telekomunikasi yang masih terbuka lebar untuk menyerap calon konsumen baru dan tetap mempertahankan konsumen lama dengan memberikan fasilitas disertai juga dengan kemudahan-kemudahan dalam memakai kartu prabayar serta adanya bonus-bonus yang bisa membuat konsumen merasa diuntungkan.

2008
Sk. Eko Han 409 2008
Sk. Eko Han 409 2008
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2008
Surabaya
vi, 129 hal.; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...