Detail Cantuman Kembali

XML

Aplikasi Penawaran Proyek IT Berbasis Web


ABSTRAK

Internet pada saat ini bukanlah suatu hal yang baru. Dengan internet masyarakat dapat melakukan banyak hal seperti mencari informasi, bermain, berkomunikasi dan juga bisa untuk berbisnis. Selain itu pada era yang modern ini, untuk menunjang kemudahan ataupun keefektivitasan suatu usaha selain membutuhkan computer juga dibutuhkan sebuah software yang dapat menunjang. Namun kendala yang dihadapi adalah tidak tersedianya software yang sesuai, meskipun ada tetapi dibutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk membeli software tersebut.
Tujuan dari tugas akhir ini adalah dapat membantu untuk mendapatkan part time job dimana banyak para programmer atau pembuat software yang sedang mengalami kesulitan karena menjadi pengangguran atau kesulitan untuk menemukan orang yang membutuhkan jasa mereka.
Metodologi yang digunakan dalam pembuatan tugas akhir ini adalah mencari dan mengumpulkan artikel dan dokumen yang berhubungan dengan tugas akhir ini di internet serta mencoba dan mempelajari halaman web yang telah ditemukan di internet untuk dijadikan bahan perbandingan dengan halaman web yang akan dibuat pada tugas akhir ini.
Oleh karena itu, dalam tugas akhir ini dibuatlah suatu aplikasi web yang secara tidak langsung dapat membantu kedua belah pihak untuk menemukan solusi mereka masing-masing. Dalam web ini akan mempertemukan kedua belah pihak baik itu untuk orang yang membutuhkan suatu software dan juga bagi programmer. Diharapkan dalam web ini dapat saling memberikan keuntungan.
Agus Surabi (31105006) - Personal Name
2009
SK.INF Sur 177 2009
SK.INF Sur 177 2009
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2009
Surabaya
ix, 66 hal. ; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...