Detail Cantuman Kembali

XML

Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Penjualan Sepatu PT. “X”


ABSTRAK
Di era globalisasi saat ini yang diikuti oleh semakin ketatnya tingkat persaingan di Indonesia, maka PT. “X” yang berpusat di Surabaya memproduksi dan memasarkan produk sepatu dan sepatu sandal dengan harapan untuk dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan pasar.
Dalam dunia bisnis, setiap perusahaan pasti dihadapkan pada sebuah tantangan untuk mempertahankan eksistensinya. Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah dengan meningkatkan penjualan produk. Salah satu cara untuk meningkatkan penjualan adalah dengan merancang strategi pemasaran yang baik.
Begitu pula dengan PT. “X” dalam upaya untuk meningkatkan penjualan
produknya, perlu menerapkan strategi pemasaran yang tepat. Oleh karena itu penulis merekomendasikan serangkaian strategi yang telah dirancang dengan
penuh pertimbangan. Strategi pemasaran yang dirumuskan adalah strategi inovasi STP (Segmentasi, Targeting, dan Positioning), strategi inovasi marketing mix atau 4P (Product, Price, Place, dan Promotion), dan strategi product development.
Meskipun dalam penerapan berbagai strategi tersebut, masih dimungkinkan akan terjadi berbagai hambatan, namun penulis berharap strategi tersebut dapat diimplementasikan secara tepat dan membawa hasil akhir sesuai yang diharapkan yaitu tercapainya peningkatan penjualan perusahaan secara
signifikan.


摘要
随着经济的发展,再加上强烈的竞争力,坐落在泗水的PT”X”希望能
够满足印尼的鞋子和拖鞋市场的需求.
在市场上,每个公司肯定会面对一些困难,不但在竞争方面而且在保持
自己的产品能够在市场得到消费者的信用.怎么用准确的方法来提高销售力,
用公司的微观和宏观情况是记者要说明在论文里.记者会详细地分析市场的
策略包括STP, 4P(产品,价格,地方,促销), 以及开发产品的计划.
虽然在我策略当中还会面临一些障碍,为了提高鞋子和拖鞋的销售量
我希望PT”X”能够认真地思考与做我的策略.

Tek Liang ( 61105017 ) - Personal Name
2009
TA.BT Tek 90 2009
TA.BT Tek 90 2009
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2009
Surabaya
x, 72 hal. ; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...