Detail Cantuman Kembali

XML

Peranan GRO (Guest Relation Officer) Pada Sistem manajemen FO (Front Officer) Sebagai Salah Satu Sarana untuk Menanbah Tingkat Hunian Kamar di Hotel Majapahit Surabaya


Abstrak
Ditengah pesatnya pertumbuhan ekonomi dunia, persaingan ekonomi antar hotel juga semakin ketat. Tiap hotel berusaha dengan caranya masing-masing untuk dapat menjadi yang paling unggul.
Hotel Majapahit Surabaya merupakan hotel bintang 5 yang telah berdiri sejak tahun 1910. banyak orang datang menginap di Hotel Majapahit karena hotel ini merupakan satu-satunya hotel yang mempunyai sejarah di Surabaya. Selain tempatnya yang bersejarah, pelayanan yang baik juga menjadi senjata yang digunakan Hotel Majapahit untuk dapat bersaing dengan hotel bintang 5 lainnya.
Pada tugas akhir ini, penulis membahas tentang peranan GRO (Guest Relation Officer) pada sistem manajemen FO (Front Office) sebagai salah satu sarana untuk menambah tingkat hunian kamar di Hotel Majapahit Surabaya. Dari
data guest comment Hotel Majapahit yang diperoleh oleh penulis dapat dilihat bahwa GRO yang berperan sebagai marketing dan public relation secara langsung dapat menambah tingkat hunian kamar Hotel Majapahit Surabaya.

搞要
在世界经济发展之间,酒店竞争也越来越严格。每个酒店要当最好的
酒店尝试最优良的方法。
马嘉怕希旅馆是一家五星级酒店,于1910年成立的。很多人来入住
马嘉怕希旅馆是因为马嘉怕希旅馆是泗水唯一有历史性的酒店。除了历史以
外良好的服务也是马嘉怕希旅馆的一种武器所以马嘉怕希旅馆可以与其他五
星级酒店竞争。
在这论文作者研究了接待人员在服务台部门的作用作为一种途径提高
马嘉怕希旅馆的入住率。从马嘉怕希旅馆的客人评论中,可以看出作为市场
推广和公共关系的接待人员能够提高马嘉怕希旅馆的入住率。
2009
TA.BT Tif 88 2009
TA.BT Tif 88 2009
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2009
Surabaya
viii, 51 hal. ; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...