Detail Cantuman Kembali
Penggunaan brosur berbahasa mandarin sebagai sarana promosi PT Agip Indo Nusantara Tour And Travel
ABSTRAK
Promosi adalah upaya untuk memberitahukan atau menawarkan produk atau jasa pada dengan tujuan menarik calon konsumen untuk membeli atau mengkonsumsinya. Dengan adanya promosi maka perusahaan bisa menjangkau pelanggan. Promosi bisa dilakukan dengan cara melaluai brosur, email, langsung, dll.
Beberapa tahun terakhir ini Bahasa Mandarin sedang berkembang pesat banyak orang asing contohnya China,Taiwan,Hongkong yang ingin berlibur ke Indonesia tapi mereka tidak bisa mengerti Bahasa Indonesia maka dari itu para agen perjalanan mengambil peluang ini untuk membuat brosur berbahasa mandarin.
Dalam tugas akhir penulis ingin mengetahui bagaimana brosur mandarin dapat berperan penting terhadap promosi di PT. Agip Indo Nusantara Tour and Travel.
Kata kunci: Promosi,brosur Mandarin,Tour and Travel
摘要
推销是指寅传或堆介产品给顾客,其它目的就是要吸引顾客来购买或便用本产品。推销的方法能以通过发传单,发邮件等进行。
今年来,汉语一真被重视且还烈地发展。许多外国人如:中国人、台湾人、香港人等想到印尼旅游。但是他们根本都不懂印尼语。
许多旅游团抓住这个机会来设计中文的传单。在此本论文、想更多了解中文的传单究竟在PT Agip Indo Nusantara Tour and Travel 如何有重要的角色。
关键词: 推销;中文的传单;旅游
Angelin ( 61110041 ) - Personal Name
2013
TA.BT Ang 51 2013
TA.BT Ang 51 2013
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2013
Surabaya
xi, 48 hal.; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...