Detail Cantuman Kembali

XML

Peranan program training bahasa asing terhadap kinerja karyawan baru di China Travel Service Liuzhou


ABSTRAK
Perkembangan dunia bisnis pariwisata saat ini semakin pesat. Bisnis pariwisata ini juga diyakini mampu membantu mendorong pertumbuhan ekonomi suatu daerah. China Travel Service Liuzhou ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pariwisata secara internasional. Dalam menghadapi persaingan dalam dunia bisnis, maka perusahaan harus meningkatkan kualitasnya. Program training bahasa asing merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kualitas kinerja karyawan.
Penulis menggunakan analisis SWOT untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, kesempatan, dan juga ancaman dalam pengadaan program training bahasa asing bagi kinerja karyawan baru.
Penulis menemukan beberapa hal yang timbul akibat adanya program training bahasa asing. Adanya manfaat bagi karyawan baru baik karyawan lokal China untuk kinerjanya selama di perusahaan. Bagi perusahaan sendiri pun program training bahasa asing mampu memperlancar komunikasi.
Melihat banyaknya manfaat yang timbul dari program training bahasa asing, hambatan berupa kurangya bakat dan minat karyawan kini bukanlah menjadi hambatan yang berarti bagi perusahaan.
Kata kunci : Program training, Bahasa asing, Kinerja karyawan, Analisis SWOT

2013
TA.BT Bud 50 2013
TA.BT Bud 50 2013
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2013
Surabaya
xi, 47 hal.; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...