Detail Cantuman Kembali

XML

Pengaruh Budaya Kerja Karyawan pada PT. Zhongguo Waiyun di Kota Liuzhou


ABSTRAK
Saat ini, budaya telah berkembang pesat seiring berjalannya waktu. Salah satunya yaitu budaya kerja. Dimana seluruh dunia memiliki budaya kerja masing-masing sesuai dengan peradaban setiap daerah. Kelancaran pekerjaan dipengaruhi oleh budaya kerja. Oleh sebab itu, segala efek yang timbul dalam suatu perusahaan tidak bisa lepas dari pengaruh budaya kerja.
Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya kerja karyawan terhadap PT. Zhongguo Waiyun di kota Liuzhou. PT. Zhongguo Waiyun adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengangkutan barang, baik itu dalam negeri maupun luar negeri. Sesuai dengan bidangnya, PT. Zhongguo Waiyun menawarkan pelayanan jasa pengangkutan. Dalam pelayanan jasa, sumber daya manusia adalah salah satu unsur penting dimana sumber daya manusia ini memiliki budaya kerja yang dapat memberikan pengaruh terhadap perusahaan. Baik pengaruh terhadap internal maupun eksternal.
Berdasarkan hasil pengamatan yang telah dilakukan pada PT. Zhongguo Waiyun di kota Liuzhou pada departemen Pengangkutan Internasional, dapat diketahui bahwa budaya kerja karyawan di perusahaan tersebut memberikan pengaruh negative. Dimana terjadi keterlambatan pengiriman sehingga menyebabkan kerugian terhadap perusahaan dan juga terhadap pelanggan. Kesimpulan yang dapat diambil dalam penulisan tugas akhir ini adalah bahwa budaya kerja dapat mempengaruhi kecepatan kerja administrasi karyawan, mempengaruhi mutu pelayanan perusahaan, serta mempengaruhi kepuasan pelanggan.

Kata Kunci: budaya kerja; pelayanan; zhongguo waiyun

摘要
随着时间的推移,文化越来越丰富。 其中之一是公司文化。根据每个国家的文明,各个国家有自己的公司文化。 公司文化会影响工作的流畅, 对所有的工作效果有影响。
这篇论文的阐述是让我们知道公司文化对柳州的中国外运股份有限公司有什么影响。 中国外运股份有限公司是一家物流公司。所以该公司提供物流服务。 在物流服务方面, 人力资源是一个重要的部分。 人力资源的公司文化会影响公司。不管是对内还是对外影响 。
根据柳州的中国外运股份有限公司的情况, 尤其是国际物流部门的工作,可以看出公司文化会让公司面对不好的影响.当发生了缓慢发货, 能让公司损失信益和客户损失时间了。 结论是工作文化会影响员工的工作效率, 影响公司的服务质量, 也是影响客户的满意度。
键词:公司文化; 服务;中国外运

2013
TA.BT Luk 47 2013
TA.BT Luk 47 2013
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2013
Surabaya
xiii, 54 hal.; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...