Detail Cantuman Kembali

XML

Sistem Informasi berbasis web di Gereja GBI Diaspora Sejahtera Satelite Kartini Surabaya


ABSTRAK
Saat ini penerapan sistem informasi berbasis web pada sebuah gereja sudah sangat umum digunakan pada gereja-gereja yang ada di Indonesia. Sistem yang nantinya akan dikembangkan dengan menambahkan beberapa fitur tambahan dan fasilitas groupware pada website gereja GBI Diaspora Sejahtera Satelite Kartini Surabaya.
Sistem informasi berbasis web di gereja GBI Diaspora Sejahtera Satelite Kartini Surabaya ini adalah salah satu layanan yang menyediakan informasi tentang gereja, kegiatan yang ada di gereja, sistem ini juga menangani pendataan jemaat, pelayanan konseling, pendaftaran baptisan, penyerahan anak, pendaftaran pernikahan, data jadwal kegiatan & ibadah, data laporan uang gereja (pemasukan dan pengeluaran), online book catalog, pembuatan fasilitas groupware berupa: shoutbox, calendar online, file transfer, forum diskusi, artikel dan jadwal pelayanan berbasis SMS Gateway.
Dengan adanya sistem informasi berbasis web di Gereja GBI Diaspora ejahtera Satelite Kartini Surabaya ini, diharapkan dapat memberikan informasi dengan baik bagi jemaat dan para pengurus gereja, juga dapat menghemat waktu disaat mencari informasi tentang gereja ini, serta dapat mempermudah para
pengurus gereja dalam meningkatkan pelayanannya kepada jemaat gereja GBI Diaspora Sejahtera Satelite Kartini Surabaya.
Kata kunci: Sistem Informasi,GBI Diaspora Sejahtera, Aplikasi Web
2013
Sk.Inf Kri 73 2013
Sk.Inf Kri 73 2013
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2013
Surabaya
xxii, 174 hal. ; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...