Detail Cantuman Kembali

XML

Pengaruh ketidakpastian, kepercayaan, frekuensi pembelian terhadap biayatransaksi pada toko pakaian yang menjual secara on-line


ABSTRAK
Toko pakaian yang menjual secara on-line merupakan salah satu dari aplikasi teknologistore di mana konsumen dapat memilih berbagai macam jenis pakaian. Disini bisa jugamendapatkan jenis pakaian unik yang susah didapat di tempat lain. Prioritas "Toko pakaian yangmenjual secara on-line" adalah berusaha untuk memberikan kepada para konsumen harga yangterbaik untuk semua produk dan juga berusaha memberikan pelayanan yang professional, akurat serta tepat waktu. Toko pakaian yang menjual secara on-line berusaha untuk memberikan harga yang terbaik karena toko pakaian yang menjual secara on-line tidak ingin mengecewakan para konsumen dengan harga produk yang terlalu tinggi. Berbelanja di toko pakaian yang menjual secara on-line diberikan rasa aman dan nyaman karena toko pakaian yang menjual secara on-line di Surabaya menyediakan sarana pembayaran melalui kartu kredit yang terjamin keamanannyadan juga pelayanan konsumen yang terjamin. Oleh karena itu tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ketidakpastian terhadap biaya transaksi, pengaruh kepercayaan terhadap biaya transaksi, pengaruh frekuensi pembelian terhadap biaya transaksi pada toko pakaian yangmenjual secara on-line.
Populasi penelitian ini adalah konsumen toko pakaian yang pernah mengunjungi web site tokopakaian yang menjual secara on-line selama enam bulan terahir dan bertempat tinggal di Surabayadengan jumlah sampel yaitu sebanyak 200 responden. Teknik analisis data menggunakan analisisregresi linier berganda. Yang hasilnya adalah : Y = 2,330 - 0,323 X1 + 0,344 X2 + 0,177 X3
Kata kunci : Ketidakpastian, Kepercayaan, Frekuensi pembelian, dan Biaya transaksi

2013
Sk.Eko Don 116 2013
Sk.Eko Don 116 2013
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2013
Surabaya
vii, 118 hal. ; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...