Detail Cantuman Kembali

XML

Pengaruh kepuasan merek, komitmen afektif dan komitmen continuance terhadap minat beli produk notebook Toshiba satellite di Surabaya.


ABSTRAK
Merek memegang peranan penting bagi perusahaan, karena merek menjembatani harapan pelanggan pada saat perusahaan menjanjikan sesuatu kepada pelanggan. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan merek, komitmen afektif dan komitmen continuance secara simultan terhadap minat beli notebook Toshiba Satellite di Surabaya, mengetahui
pengaruh kepuasan merek, komitmen afektif dan komitmen continuance secara parsial terhadap minat beli notebook Toshiba Satellite di Surabaya dan kepuasan merek, komitmen afektif dan komitmen continuance manakah yang berpengaruh dominan terhadap minat beli notebook Toshiba Satellite di Surabaya.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kausalitas. Populasi dari penelitian ini adalah semua konsumen notebook Toshiba Satellite di Surabaya dengan jumlah
sampel yaitu sebanyak 100 orang sebagai responden. Metode pengolahan data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepuasan merek, komitmen afektif dan komitmen continuance berpengaruh secara simultan terhadap minat beli notebook Toshiba Satellite di Surabaya, Kepuasan merek, komitmen afektif dan komitmen continuance berpengaruh secara parsial terhadap minat beli notebook Toshiba Satellite di Surabaya dan Kepuasan merek berpengaruh dominan
terhadap minat beli notebook Toshiba Satellite di Surabaya.
Kata Kunci:
Kepuasan merek, komitmen afektif, komitmen continuance dan minat beli
2013
Sk.Eko Mar 95 2013
Sk.Eko Mar 95 2013
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2013
Surabaya
ix, 82 hal. ; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...