Detail Cantuman Kembali
Analisis pengaruh harga, merk, kualitas dan situasional terhadap keputusan pembelian L-Men Gain Mass di Atlas Sport’s Club Surabaya
ABSTRAK
Di dalam kehidupan saat ini banyak sekali orang – orang yang di pengaruhi oleh faktor lingkungan, gaya hidup, serta kemajuan teknologi, Tidak hanya wanita dan pria muda saja melainkan mulai orang tua hingga anak – anak juga terpengaruh. Saat ini yang sangat menarik adalah banyaknya pria yang selalu memperhatikan penampilan dari ujung rambut hingga ujung kaki Karena banyaknya wanita cantik yang ingin mendapatkan pria yang ideal, maka pria menggunakan alasan itu untuk semaksimal mungkin membuat dirinya menjadi ideal.Karena pria ideal identik dengan tubuh yang bagus / atletis tersebut, maka dari itu munculah produk L-Men ini yang dapat membantu pembentukan otot tubuh para pria yang ingin memiliki tubuh yang atletis. Pada Variabel harga (X1), merk (X2), kualitas (X3), dan situasional (X4) berpengaruh secara simultan terhadap variabel (Y) keputusan pembelian L-Men Gain Mass di Atlas Sports Club Surabaya. Hal ini terbukti Fhitung 12.125 > 2.47 Ftabel. Dengan demikian hipotesis pertama terbukti.koefisien determinasi (R2) sebesar 33.8% yang berarti besarnya kontribusi yang diberikan harga, merk, kualitas dan, situasional terhadap keputusan pembelian sebesar 33.8%. Pada Variabel harga (X1), terbukti berpengaruh secara dominan , hal ini dapat ditunjukan dengan standartdized coefficients-beta tertinggi sebesar 0.330. Dengan demikian hipotesis kedua terbukti Jadi variabel bebas secara simultan berpengaruh terhadap variabel terikat, sedangkan variabel yang berpengaruh secara dominan adalah harga (X1).
Kata kunci : atlas sport’s club, harga, keputusan pembelian.
Andrian Gandhy (11109016) - Personal Name
2013
Sk.Eko Gan 81 2013
Sk.Eko Gan 81 2013
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2013
Surabaya
xi, 100 hal. ; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...