Detail Cantuman Kembali

XML

Sistem Pendukung Keputusan Penjualan Produk Green House WKAI Dengan Metode Rule Base Berbasis Web


Abstrak

Dewasa ini teknologi sangat dibutuhlan oleh berbagai kalangan mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Sehingga kebutuhan informasi bagi tiap orang sangatlah tinggi. Dengan teknologi yang sudah ada, masyarakat tidk dapat mengakses sewaktu-waktu efisien.
Pada halnya tugas akhir ini menggunakan metode menggunakan sarana pemrograman web sebagai fasilitas akses. Slah satu contoh kemajuan teknoloogi yang ada yaitu berkembangnya dunia internet. Kemudahan yang diberikan dari internet menyebebkan banyak orang beralih ke internet. Oleh karena itu, internet telah membuka peluang bisnis bagi sebagian orang.
“Green House WKAI” menjadi objek dalam pembuatan Tugas Akhir ini dimana akan dibangun sebuah website system pendukung keputusan penjualan produk “Green House WKAI” dengan metode rule based forward chaining. Dengan adanya website ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan produk dari “Green House WKAI” serta dapat meningkatkan kepuasan customer dalam hal terpenuhinya pengetahuan mereka akan pengendalian berat badan yang sehat.

2012
Sk. Inf Agu 49 2012
Sk. Inf Agu 49 2012
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2012
Surabaya
xi, 101 hal. ; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...