Detail Cantuman Kembali

XML

Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian prosesor intel di Surabaya


ABSTRAK
Sekarang ini banyak orang yang belum megetahui apa itu prosesor Intel maka
dari itu peneliti ingin meneliti prosesor dikarenakan prosesor intel selain produknya
kuat prosesor Intel merupakan produk yang paling di pakai untuk bermain game
berbeda dengan prosesor lainnya yang hanya menawarkan harga murah akan tetapi
kualitasnya tidak terjamin sama sekali. Prosesor Intel sudah digunakan oleh semua
orang di dunia sejak tahun 1992. Prosesor Intel merupakan produk unggulan karena
dipakai oleh berbagai aspek mulai dari bermain game hingga melakukan sebuah
pekerjaan. Selama beberapa dekade, Intel mendominasi pasar mikroprosesor
komputer. Kesuksesan Intel ini merupakan hasil dari perencanaan strategis yang kuat
dengan menerapkan konsep pemasaran yaitu memberikan nilai (value) yang terbaik
dan kepuasan (satisfaction) konsumen.
Berdasarkan hasil pengujian, ditemukan bukti bahwa model pada penelitian
ini fit (baik). Dilihat dari nilai probabilitas signifikansi 0,000 kurang dari 0,05, maka
model regresi dapat digunakan untuk memprediksi keputusan pembelian atau dapat
dikatakan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi secara bersama-sama
berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Hipotesis 1 mengatakan bahwa ada pengaruh antara variabel kualitas
produk terhadap variabel keputusan pembelian. Hal ini berdasarkan dari hasil uji
probabilitas signifikansi yang diperoleh sebesar 0,000 < 0,05 yang berarti dengan
kualitas produk dapat mempengarui keputusan konsumen untuk membeli prosesor
Intel.
Hipotesis 2 mengatakan bahwa ada pengaruh antara variabel harga terhadap
variabel keputusan pembelian. Hal ini berdasarkan dari hasil uji probabilitas tidak
signifikansi yang diperoleh sebesar 0,379 < 0,05 yang berarti harga tidak
mempengarui keputusan konsumen terhadap pembelian prosesor Intel.
Dari ketga varibel tersebut maka dapat diketahui bahwa variabel kualitas
produk mempunyai pengaruh paling dominan sebesar0.372 atau 37.2% di banding
variabel, harga dan promosi.

2012
Sk.Eko War 68 2012
Sk.Eko War 68 2012
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2012
Surabaya
xiii, 111 hal. ; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...