Detail Cantuman Kembali

XML

Penerapan marketing mix dalam penjualan paket wisata pada PT. Angkasa Ria Masnurdjaya tour and travel


ABSTRAK
PT. Angkasa Ria Masnurdjaya Tour and Travel adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pariwisata. Perusahaan ini menyediakan berbagai macam produk yang berhubungan dengan kegiatan pariwisata, mulai dari tiket pesawat, voucher hotel, jasa pengurusan dokumen perjalanan, dan paket wisata baik domestik maupun internasional.
PT. Angkasa Ria Masnurdjaya Tour and Travel didirikan pada tahun 1993. Selama ini, pendapatan yang paling banyak diperoleh PT. Angkasa Ria Masnurdjaya Tour and Travel adalah melalui penjualan paket wisata. Namun karena persaingan yang semakin ketat, setiap perusahaan dituntut untuk memperhatikan marketing mix untuk mendapatkan konsumen dalam membeli produk/ jasa mereka.
PT. Angkasa Ria Masnurdjaya Tour and Travel menerapkan unsur-unsur marketing mix, yang terdiri dari : product, price, place, promotion, people, process, dan physical evidence. Marketing mix/ bauran pemasaran merupakan satu cara untuk mempengaruhi konsumen dalam membeli suatu produk atau jasa. Akan tetapi PT. Angkasa Ria kurang maksimal dalam menerapkan beberapa unsur marketing mix, yaitu : product, price, promotion, place, people, dan physical evidence sehingga menyebabkan perusahaan ini tidak dapat berkembang dengan pesat. Dengan memaksimalkan penerapan ketujuh unsur marketing mix ini akan bermanfaat bagi perusahaan dalam memperoleh lebih banyak laba/ profit, mengembangkan dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan.

摘要
Angkasa Ria Masnurdjaya Tour and Travel 有限公司是一家旅游服务公司。 这家公司提供旅游相关的服务产品,例如:飞机票、酒店优惠券、旅行证件办理服务和国内或者国际的组团旅游。
Angkasa Ria Masnurdjaya Tour and Travel 有限公司 建立于1993年。目前为止公司最多的收入来自组团旅游。因为激烈的竞争,每家公司为了得到消费者的注意必需严格的进行市场营销组合。
Angkasa Ria Masnurdjaya Tour and Travel 使用的市场营销组合,分为:产品、价格、位置、促销、人员、过程和服务的有形展示组成。市场营销组合是一个牵动消费者能买产品或者服务的方法。但是贵公司使用市场营销组合还面对一些问题,例如:产品、价格、位置、促销、人员和服务的有形展示做得不够,贵公司没有严格执行以上市场营销组合。这是使贵公司不能发展的原因之一。 严格的使用市场营销组合对公司很有益,能使公司很好的生存和发展。
Jong Soek Lan (61109046) - Personal Name
2012
TA.BT. Jon 26 2012
TA.BT. Jon 26 2012
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2012
Surabaya
xii, 69 hal. ; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...