Detail Cantuman Kembali

XML

Strategi promosi untuk meningkatkan volume penjualan di CV. Alfajaya


ABSTRAK

Di era globalisasi saat ini yang diikuti dengan semakin ketatnya tingkat persaingan di Indonesia, maka CV.Alfa Jaya yang berpusat di Mojokerto memproduksi dan memasarkan produk sepatu anak-anak dengan harapan dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan pasar.
Dalam dunia bisnis, setiap perusahaan pasti dihadapkan pada sebuah tantangan untuk mempertahankan ekstensinya. Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah dengan meningkatkan penjualan produk. Salah satu cara untuk meningkatkan produk adalah dengan merencanakan strategi promosi yang baik.
Begitu juga dengan CV.Alfa Jaya dalam meningkatkan penjualan produknya, perlu menerapkan strategi promosi yang tepat. Oleh karena itu, penulis merekomendasikan strategi yang telah dirancang dengan penuh pertimbangan. Pembahasan yang dirumuskan penulis meliputi Strategi marketing mix( 4P) untuk menganalisa permasalahan yang dihadapi, dan strategi yang dijalankan CV.Alfa Jaya dalam mengatasi permasalahan tersebut, serta strategi promosi yang telah dijalankan CV.Alfa Jaya dan bauran promosi yang dipaparkan penulis dalam memberikan masukan untuk dapat meningkatkan penjualan.
Meskipun dalam penerapan berbagai strategi, tersebut masih dimungkinkan akan terjadi berbagai hambatan, namun penulis berharap strategi tersebut dapat diimplementasikan secara tepat dan membawa hasil akhir sesuai dengan yang diharapkan, yaitu tercapainya peningkatan penjualan penjualan perusahaan secara signifikan.

TA.BT Zim 03 2011
---
TA.BT Zim 03 2011
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2011
Surabaya
ix, p. 50 ; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...