Detail Cantuman Kembali
Peranan pemasaran dalam Peningkatan volume penjualan Koran Harian Guoji Ribao
ABSTRAK
Dengan berkembangnya era globalisasi saat ini dan didukung oleh bertambahnya kebutuhan dalam bidang informasi secara tepat dan aktual oleh semua kalangan,khususnya masyarakat Tionghoa untuk mendapatkan berita dalam bahasa mandarin, maka PT.Intermedia Promosindo yang berpusat di Jakarta membuat koran harian berbahasa Tionghoa yang bernama GuoJi RiBao
yang dalam bahasa Inggris di sebut International Daily News.
Untuk mencapai tujuan bisnis, yaitu meningkatkan tingkat penjualan dari tahun ke tahun, PT.Intermedia Promosindo melakukan beberapa upaya salah satunya dengan melakukan strategi pemasaran STP (Segmentation, targeting, positioning) serta menggunakan Marketing mix atau bisa di sebut 4-p (Product, Price, promotion, place).
PT. Intermedia promosindo berusaha sebaik mungkin menjalankan strategi pemasaran. Kendala yang dihadapi oleh perusahaan baik dari dalam perusahaan maupun dari luar perusahaan dapat diatasi dengan baik. Sampai saat ini strategi pemasaran yang dilakukan dapat meningkatkan volume penjualan dari tahun ke tahun.
Yenny Oktavia Suseno (61107028) - Personal Name
2010
TA.BT Sus 100 2010
TA.BT Sus 100 2010
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2010
Surabaya
ix, 42 hal. ; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...