Detail Cantuman Kembali

XML

Strategi Koran Harian Nusantara untuk meningkatkan Kinerja Redaksi


ABSTRAK

Dengan berkembangnya era globalisasi saat ini, dan didukung dengan kebutuhan informasi yang cepat dan akurat oleh masyarakat, khususnya untuk masyarakat Tionghoa, dan juga demi tujuan untuk melestarikan budaya Tionghoa, maka PT. Sinar Pulau Seribu yang bertempat di Surabaya ini membuat Koran berbahasa Tionghoa dengan nama Koran Harian Nusantara atau QIANDAO RIBAO.
Dalam mengembangkan usahanya, Koran Harian Nusantara bersaing dengan perusahaan-perusahaan Koran yang lain. Oleh karena itu, perlu untuk memaksimalkan produknya sehingga dapat memuaskan pembaca. Tetapi, Seringkali berita yang dimuat oleh Koran Harian Nusantara tidak aktual. Dan hal itu disebabkan oleh beberapa faktor yang muncul dari divisi redaksi, yaitu tidak adanya acuan dalam mencari sumber berita, tidak adanya target dan staf redaksi yang sebagian telah berumur. Oleh karena itu diperlukan strategi untuk meningkatkan kinerja redaksi Koran Harian Nusantara agar dapat menyajikan berita yang aktual di setiap harinya.
Untuk dapat meningkatkan kinerja redaksi, maka perlu untuk menggunakan langkah dari manajemen kinerja. Dengan begitu, proses produksi dapat berjalan dengan dengan lancar dan menghasilkan hasil yang baik pula. Sehingga, tidak hanya dapat memberikan kepuasan bagi konsumen, tetapi juga dapat memajukan serta menjaga kelangsungan hidup perusahaan di masa mendatang agar tetap berjalan dengan baik dan dapat bertahan dalam maraknya persaingan yang ada.

2010
TA.BT Les 99 2010
TA.BT Les 99 2010
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2010
Surabaya
ix, 46 hal ; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...