Detail Cantuman Kembali

XML

Strategi Meningkatkan Kinerja Staff Customer Service di PT. Cahaya Subur Samudra Surabaya


ABSTRAK

PT. Cahaya Subur Samudra di Surabaya adalah perusahaan yang bergerak dibidang ekspedisi muatan kapal lokal. PT. Cahaya Subur Samudra mempunyai strategi untuk meningkatkan pelayanan customer. Sampai saat ini sering terjadi masalah-masalah yaitu : keterlambatan mengirim barang, cara memuaskan customer dengan pelayanan yang diberikan, dan lain-lain.
Dengan masalah yang ada, PT. Cahaya Subur Samudra Surabaya memerlukan suatu strategi baru agar dapat membuat layanan terhadap customer lebih baik lagi. Karena dengan pelayanan yang baik dapat menciptakan kepercayaan yang tinggi antara customer dan perusahaan. Disamping itu strategi tersebut dapat memperbaiki kinerja customer service agar dapat berjalan dengan lebih efisien dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada customer.

2010
TA.BT Ira 101 2010
TA.BT Ira 101 2010
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2010
Surabaya
xii, 72 hal. ; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...