Detail Cantuman Kembali
Pengaruh strategi diferensiasi terhadap kepuasan pelanggan Nav karaoke keluarga di Surabaya
ABSTRAK
Banyaknya usaha pemasaran yang dilakukan oleh masing-masing perusahaan yang ada untuk mendapatkan hasil yang setinggi-tingginya, memperoleh pelanggan baru, dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada, khususnya dalam bidang usaha jasa. NAV karaoke keluarga, dengan konsep sebagai pelopor jasa hiburan keluarga lebih tepatnya karaoke keluarga pertama di Indonesia. Dengan konsep yang berbeda (different) dengan industri jasa sejenis, maka NAV Karaoke memberikan nilai tambah (added value) bagi customer dibandingkan pesaingnya Selanjutnya kepuasan pelanggan/konsumen merupakan kata kunci dalam memenangkan persaingan, sehingga setiap perusahaan berkepentingan untuk memenuhi segala aspek kepuasan tersebut.
Konsumen yang terpuaskan akan melakukan pengulangan menikmati jasa yang sama dan sering memberikan rekomendasi pada pelanggan potensial (keluarga, saudara, teman, dan pihak lain) untuk datang dan menikmati NAV karaoke keluarga. Penelitian dengan judul “PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN NAV KARAOKE KELUARGA”, dengan rumusan masalah :
1. Apakah strategi diferensiasi (produk, pelayanan, personal, dan citra) berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan NAV karaoke keluarga?, selanjutnya
2) Apakah diferensiasi produk berpengaruh secara dominan terhadap kepuasan pelanggan NAV karaoke keluarga?.
Dengan sampel sebanyak 90 pelanggan diperoleh hasil F = 63.002, dengan signifikansi 0.00 t tabel 1.99, > dimana diferensiasi produk berpengaruh secara dominan terhadap kepuasan pelanggan NAV Karaoke Keluarga, dengan demikian hipotesis 2) yang menyatakan bahwa variabel diferensiasi produk berpengaruh secara dominan terhadap kepuasan pelanggan NAV Karaoke Keluarga dapat diterima.
Vina Amelia (11107072) - Personal Name
2011
Sk. Eko Ame 22 2011
Sk. Eko Ame 22 2011
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2011
Surabaya
xii, 95 hal. ;29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...