Detail Cantuman Kembali

XML

Penggunaan Media Power Point dan CD Serial Khusus Belajar Bahasa Mandarin untuk meningkatkan Hasil Belajar Siswa di Kelas 8 SMP YPPI 1 Surabaya


ABSTRAK
Dalam Proses belajar mengajar disuatu sekolah diperlukan media yang menarik untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Setelah praktikan melakukan pengamatan maka praktikan mengambil judul ”Penggunaan Media Power Point dan CD serial Khusus Belajar Bahasa (Xiaolong) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas 8 di SMP YPPI I Surabaya” .
Karena praktikan mengambil judul ”Penggunaan Media Power Point dan CD serial Khusus Belajar Bahasa (Xiaolong) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas 8 di SMP YPPI I Surabaya” maka praktikan menggunakan dua media pembelajaran yakni media power point dan CD serial Khusus Belajar Bahasa (Xiaolong).
Dari kedua media itu diperoleh hasil rata-rata kelas dengan menggunakan media power point adalah 78,25 dengan prosentase 79,17% siswa dengan nilai diatas 60 sedangkan dengan menggunakan media CD serial Khusus Belajar Bahasa (Xiaolong) hasil rata-rata kelasnya adalah 84,17 dengan prosentase 91,64% siswa dengan nilai diatas 60. Dengan kata lain penggunaan CD serial Khusus Belajar Bahasa (Xiaolong) lebih dapat meningkatkan hasil belajar siswa.
Dari hasil inilah praktikan memberi saran agar guru dapat menciptakan suasana belajar dan penggunaan media pembelajaran yang menarik sehingga siswa tertarik untuk belajar dan mendapatkan hasil yang baik.

Ivena Muliya (61106009) - Personal Name
2010
TA.BT Mul 93 2010
TA.BT Mul 93 2010
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2010
Surabaya
xi, 95 hal. ; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...