Detail Cantuman Kembali
Penggunaan Brosur Berbahasa Tionghoa Sebagai Salah Satu Alat Promosi Pada PT. Fajar Jaya Tour And Travel di Surabaya
ABSTRAK
Pada saat ini dunia pariwisata berkembang dengan pesat. Ini dikarenakan orang pergi ke luar negeri tidak hanya untuk berwisata, melainkan untuk berobat atau studi lanjut.
Dalam menghadapi persaingan yang ada setiap perusahaan tour and travel pasti memiliki strategi pemasaran yang berbeda, untuk menarik konsumen, PT. Fajar Jaya Tour and Travel menggunakan brosur penawaran berbahasa Tionghoa sebagai salah satu strategi pemasaran.
Penggunaan brosur penawaran berbahasa Tionghoa yang digunakan oleh perusahaan ini cukup membawa dampak positif bagi perusahaan tersebut. Hal ini dapat dilihat dari tingkat penjualan paket tour ke Tiongkok perusahan ini dari tahun ke tahun semakin meningkat.
Keberhasilan dalam meningkatkan penjualan jasa di perusahaan ini tidak hanya disebabkan oleh penggunaan brosur penawaran berbahasa Tionghoa saja, tetapi juga dipengaruhi oleh keberhasilan berbagai macam sarana promosi yang digunakan.
Olivia Nyoto (61104007) - Personal Name
TA.Bt Nyo 55 2007
TA.Bt Nyo 55 2007
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2007
Surabaya
ix, p. 38 ; 30 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...