Detail Cantuman Kembali

XML

Peranan Marketing Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan di Harian Nusantara


ABSTRAK
Dengan berkembangnya era globalisasi saat ini, dan didukung dengan kebutuhan informasi yang cepat dan akurat oleh semua kalangan, khususnya masyarakat Tionghoa yang terkait dengan budaya Tionghoa, maka PT. Sinar Pulau Seribu yang berada di Surabaya ini membuat koran berbahasa Tionghoa dengan nama Harian Nusantara atau QIANDAO.
Dalam mengembangkan bisnisnya, Harian Nusantara menghadapi persaingan usaha. Di tengah persaingan yang ada, Harian Nusantara selalu melakukan perbaikan demi perbaikan dalam menerapkan marketing mix yang bertujuan untuk memuaskan pelanggan dengan harapan penjualan perusahaan dapat meningkat dari tahun ketahun.
Harian Nusantara berusaha untuk membuat komponen marketing mix pada produk, harga, promosi, dan distribusi untuk menjadi lebih baik, sehingga dapat membawa perusahaan agar lebih maju guna meningkatkan penjualan perusahaan. Dari data penjualan dapat terlihat bahwa penerapan marketing mix berhasil dan menyebabkan peningkatan penjualan dari tahun ke tahun pada Harian Nusantara.

TA.BT Hos 54 2007
TA.BT Hos 54 2007
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2007
Surabaya
ix, p 35 ; 30 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...