Detail Cantuman Kembali

XML

Taktik Pemasaran Marketing Mix Pada Produk Jasa PT. Fajar Jaya Tour And Travel


ABSTRAK

Pada Tugas Akhir ini, judul yang penulis ajukan adalah “Taktik Pemasaran Marketing Mix Pada Produk Jasa PT. Fajar Jaya Tour and Travel” karena sesuai dengan jurusan penulis yaitu Bahasa Tionghoa dengan penjurusan bidang bisnis.
Penulis tertarik memilih judul ini karena ingin mengetahui bagaimana taktik pemasaran yang digunakan oleh suatu biro perjalanan, selain itu penulis juga ingin mengetahui pemakaian bahasa Tionghoa di biro perjalanan wisata. PT. Fajar Jaya Tour and Travel dipilih penulis sebagai tempat praktek kerja dikarenakan PT. Fajar Jaya Tour and Travel memiliki spesialisasi layanan wisata ke Tiongkok dan tempat untuk mempraktekkan bahasa Tionghoa penulis. PT. Fajar Jaya Tour and Travel juga bersedia memberi kesempatan kepada penulis melakukan kerja praktek untuk penyusunan Tugas Akhir ini.
Dari penyusunan Tugas Akhir ini dapat diketahui bahwa pada biro perjalanan PT. Fajar Jaya Tour and Travel, taktik pemasaran yang digunakan cukup baik tetapi masih ada hambatan dalam hal pelayanan dan fasilitas yang masih kurang memadai. Sehingga untuk kedepannya perlu adanya perbaikan.

TA.BT Feb 43 2007
TA.BT Feb 43 2007
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2007
Surabaya
ix, p. 47 ; 30 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...