Detail Cantuman Kembali

XML

Strategi Meningkatkan Produk Kualitas Produk Koran Harian Nusantara Malalui Pengembangan Isi Berita Untuk Meningkatkan Permintaan Pasar


ABSTRAK
Dengan mengikuti perkembangan zaman, informasi merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat dunia terutama masyarakat Indonesia. Informasi itu sendiri dapat disajikan dengan berbagai macam media yaitu media elektronik dan media cetak.
Beberapa tahun terakhir media cetak terutama Koran telah menarik hati dari konsumen pasar.
Koran Harian Nusantara merupakan salah satu Koran Swasta yang pertama menggunakan huruf aksara tionghoa dalam setiap penulisan beritanya. Berita yang diperoleh Koran Harian Nusantara terbagi menjadi 2 cara yaitu berita yang diperoleh melalui internet dan melalui wartawan yang melakukan wawancara langsung dengan nara sumber.
Untuk meningkatkan penjualan suatu barang, salah satu faktor yang harus diperhatikan adalah produk. Namun faktor lain juga memiliki peranan yang sama untuk meningkatkan penjualan seperti faktor harga, promosi dan distribusi. Dalam hal ini produk dari Koran Harian Nusantara adalah berita. Berita merupakan suatu produk yang berbeda dengan produk lain, memiliki persyaratan yang standar dan nilai khusus yang seimbang.
Melaporkan suatu berita yang baik, terdiri dari 4 unsur penting: pertama, berita atau informasi yang dikumpulkan harus memiliki informasi yang penting dan fokus, kedua, berita yang disajikan harus dapat dipastikan kebenarannya, ketiga, aktual dalam isi berita dan keempat, memiliki sisi hiburan.

Agus Limanta (61105025) - Personal Name
TA.BT Lim 70 2008
TA.BT Lim 70 2008
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2008
Surabaya
viii, p. 38 ; 30 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...