Detail Cantuman Kembali

XML

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap eningkatan Peredaran Surat Kabar Guo Ji Ri Bao


Abstrak
Dengan semakin banyaknya perusahaan pesaing di dunia persurat kabaran, surat kabar berbahasa Mandarin Guo Ji Ri Bao menerapkan bauran pemasaran untuk meningkatkan peredarannya. Penulis ingin melihat pengaruh bauran pemasaran terhadap peningkatan peredaran surat kabar Guo Ji Ri Bao. Surat kabar Guo Ji Ri Bao juga menyapa pembaca dengan sentuhan jurnalisme yang khas, serta ditunjang kreatifitas dalam penyusunan berita dan menyampaikan aspirasi dari masyarakat secara cepat, tepat dan terarah.
Dengan menggunakan jaringan serta teknologi cetak jarak jauh dari Jawa Pos group, surat kabar Guo Ji Ri Bao dapat diedarkan serentak di empat kota besar, yaitu :
Jakarta, Surabaya, Medan dan Pontianak. Hal ini memungkinkan sistem distribusi yang
semakin cepat dan tepat.
Dalam hal ini PT.Intermedia Promosindo sudah menerapkan strategi bauran pemasaran dalam mengedarkan produknya yang berupa surat kabar Guo Ji Ri Bao. Langkah-langkah yang dilakukan oleh penulis adalah menganalisis marketing mix / bauran pemasaran, yaitu : price, place, promotion & product ( harga, distribusi, promosi & produk ). Untuk melakukan analisis, penulis mendapatkan data dari surat kabar Guo Ji Ri Bao.

Adi Santoso (61104024) - Personal Name
2008
TA.BT San 68 2008
TA.BT San 68 2008
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2008
Surabaya
ix, p. 54 ; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...