Detail Cantuman Kembali
Strategi Meningkatkan Minat Konsumen Untuk Memasang Iklan Pada Majalah Pendidikan Tong Xue
ABSTRAK
Dewasa ini kebutuhan informasi pendidikan sangat penting. Ini dikarenakan kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan. Oleh karena itu, redaksi majalah Tong Xue yang bekerjasama dengan ITC-Centre menerbitkan majalah pendidikan triwulan sebagai pengabdian kepada masyarakat.
Karena majalah Tong Xue termasuk majalah baru, maka minat konsumen memasang iklan pada majalah ini sangat kurang. Karyawan marketing Tong Xue menggunakan berbagai macam cara untuk dapat meningkatkan pembaca majalah ini. Contohnya dengan mengadakan event-event, aktif mengikuti pameran pendidikan. Tetapi usaha tersebut berlawanan dengan hasil yang didapatkan. Ini terbukti dari penjualan iklan edisi kedua tidak sebanyak edisi pertama.
Oleh karena itu penulis mengusulkan strategi meningkatkan minat konsumen dalam memasang iklan. Strategi tersebut adalah dengan menggunakan 4P atau Marketing Mix. Diharapkan dengan menggunakan strategi ini dapat meningkatkan minat konsumen untuk memasang iklan pada Majalah Tong Xue.
Maria (61105023) - Personal Name
2008
TA.BT Mar 65 2008
TA.BT Mar 65 2008
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2008
Surabaya
vii, p. 40 ; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...