Detail Cantuman Kembali

XML

Strategi Pemasaran sebagai upaya untuk meningkatkan pendapatan PT. Central Sahabat baru


ABSTRAK

Dengan mengikuti perkembangan zaman, banyak sekali perusahaan yang menggunakan strategi pemasaran yang berbeda-beda, karena dengan menggunakan strategi pemasaran yang tepat, penjualan suatu produk akan meningkat.
PT. Central Sahabat Baru ini merupakan salah satu perusahaan kaleng yang ada di Indonesia, sehingga dalam penjualannya PT. Central Sahabat Baru juga memiliki banyak pesaing. Untuk itu PT. Central Sahabat Baru harus menggunakan Strategi yang dapat meningkatkan permintaan produknya.
Salah satu strateginya adalah Marketing Mix, namun untuk menjalankannya PT. Central Sahabat Baru harus menentukan perencanaan awal yang terbagi atas Segmentasi, Targeting dan Positioning dimana ini berfungsi sebagai pembentukan Marketing Mix.
Selama 8 tahun terakhir ini, arus jalannya pendapatan perusahaan semakin meningkat, itu semua dapat dilihat dari adanya pemesanan produk yang semakin banyak pula, sehingga dapat diketahui penggunaan strategi Marketing Mix berhasil di terapkan pada PT. Centra Sahabat Baru.


Daru Bawono (61105011) - Personal Name
2008
TA.BT Baw 62 2008
TA.BT Baw 62 2008
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2008
Surabaya
vii, p. 40.; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...