Detail Cantuman Kembali

XML

Strategi Pemasaran PT. Intermedia Promosindo Untuk Meningkatkan


ABSTRAK

Dengan berkembangnya era globalisasi saat ini, dan didukung oleh semakin berkembangnya kebudayaan dan bahasa Tionghoa di Indonesia maka PT. Intermedia Promosindo yang berpusat di Jakarta membuat koran harian berbahasa Tionghoa Guo Ji Ri Bao, yang dalam bahasa Inggris dikenal dengan nama “ International Daily News “ dengan harapan dapat membuka cakrawala baru bagi masyarakat Tionghoa di Indonesia.
Dalam dunia bisnis setiap perusahaan pasti berupaya untuk meningkatkan jumlah penjualan produknya dari tahun ke tahun, maka strategi pemasaran yang tepat sangatlah dibutuhkan untuk dapat mencapai tujuan perusahaan. Begitu juga dengan PT. Intermedia Promosindo dalam upaya untuk meningkatkan jumlah penjulan koran berbahasa Tionghoa Guo Ji Ri Bao maka perusahaan menerapkan berbagai macam strategi pemasaran yang baik, antara lain dengan menggunakan STP ( Segmentation, Targeting, dan Positioning ) dan juga menggunakan Marketing Mix atau 4P yang terdiri dari produk ( Product ), harga ( Price ), tempat ( Place ), promosi ( Promotion ).
Meskipun dalam penerapannya masih terdapat beberapa kendala dan hambatan baik dari dalam maupun dari luar perusahaan. Akan tetapi dengan adanya strategi-strategi pemasaran yang baik tersebut maka PT. Intermedia Promosindo dapat meningkatkan volume penjualan koran harian berbahasa Tionghoa Guo Ji Ri Bao dari tahun ke tahun.

Evan Tanduan (61105031) - Personal Name
2008
TA.BT Tan 60 2008
TA.BT Tan 60 2008
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2008
Surabaya
ix, p. 60 ; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...