Detail Cantuman Kembali

XML

Strategi Dalam Meningkatkan Pemasangan Iklan Pada Divisi Periklanan di Guo Jiri Bao Surabaya


Abstrak

Makin pesatnya perkembangan jaman dewasa ini mempengaruhi hal-hal lain untuk semakin berkembang, termasuk perkembangan dalam hal teknologi dan informasi. Banyak media cetak lokal maupun internasional yang bermunculan dan berkembang pesat di seluruh Indonesia, salah satunya media cetak yang sedang mengalami perkembangan “ Guo Ji Ri Bao”.
Dalam media cetak, peranan iklan dapat mempengaruhi laju perumbuhan surat kabar, bahkan menjadi salah satu faktor penentu apakah surat kabar tersebut dapat terus berkembang atau tidak.
Dalam mengembangkan suatu bisnis, suatu persaingan usaha tidak dapat dihindari, begitu juga dengan Guo Ji Ri Bao dalam hal pencarian pemasangan iklan. Ditengah persaingan yang ada, Guo Ji Ri Bao selalu melakukan berbagai cara seperti halnya melakukan promosi penjualan agar pemasangan iklan dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, salah satunya dengan menggunakan startegi pemasaran yang mengkhususkan diri pada sebagian dari pasar dan menghindari bentrok dengan perusahaan besar ( strategi market nicher / strategi perelung pasar ).
Dengan adanya strategi market nicher dan digabungkan dengan SWOT analisis ( strengths, weaknesses, opportunities, dan threats ) yang dimiliki sedapat mungkin dapat berguna untuk meningkatkan jumlah peredaran koran sehingga semakin banyak jumlah peredaran koran maka semakin banyak pula pemasangan iklan sehingga pemasangan iklan dari tahun ketahun dapat lebih meningkat.

Yunita Haliem (61105021) - Personal Name
2008
TA.BT Hal 58 2008
TA.BT Hal 58 2008
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2008
Surabaya
vii, p. 49 .; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...