Detail Cantuman Kembali
Pengaruh produk, harga, promosi terhadap keputusan membeli lampu shukaku di Surabaya
ABSTRAK
Jenis lampu saat ini marak di Surabaya memiliki fenomena khusus, karena Persaingan bisnis di era globalisasi kini menjadi suatu kewajiban yang patut dihadapi oleh tiap perusahaan. Persaingan yang semakin ketat ini menyebabkan iklim persaingan perusahaan juga semakin meningkat, dan tiap perusahaan mempunyai strategi dalam menarik konsumen, sehingga konsumen mampu memberikan apresiasi besar terhadap produk nya. Lampu Shukaku merupakan salah satu produk perusahaan lampu yang memiliki garansi selama satu tahun yang diminati di surabaya. Data yang digunakan adalah data primer, diperoleh dari pembeli dan pemakai lampu Shukaku di Surabaya.
Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji F untuk mengetahui pengaruh variabel secara simultan dan uji t untuk mengetahui pengaruh variabel secara parsial. Lalu pengujian hipotesis dilakukan dengan uji F untuk mengetahui pengaruh variable bebas secara simultan terhadap variabel Y, yang hasilnya didapat sebesar 46.824, dimana F hitung 46.824 > F tabel 2.68, berarti secara simultan variabel-variabel bebas memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel Y.
Selain itu, juga menggunakan uji t untuk menguji pengaruh variabel-variabel bebas secara parsial terhadap variabel Y, yang hasilnya menunjukkan X1 t hitung (7.830) > t tabel (1.661), X2 t hitung (2.983) > t tabel (1.661), X3 t hitung (3.605) > t tabel (1.661), hasil perhitungan ini menunujukkan bahwa secara parsial variabel X1, X2, X3 memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel Y, Sedangkan variabel yang berpengaruh dominan terhadap variabel Y adalah X1 (Produk). Hal ini dapat dilihat dari Standardized Coefficients Beta sebesar 0.553.
Halim Kuntoro (11106031) - Personal Name
2011
Sk. Eko Kia 2 2011
Sk. Eko Kia 2 2011
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2011
Surabaya
xi, 79 hal. 28.9 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...