Detail Cantuman Kembali

XML

RANCANG BANGUN EDUKASI FISIKA UNTUK KELAS VII SMP


ABSTRAK
Pelajaran sains sejak dulu sering menjadi momok menakutkan bagi anak-anak. Terutama Fisika, selain harus memahami soal untuk dapat menentukan rumus-rumus yang akan dipakai, kita juga harus menghafalkan rumus-rumus yang ada terlebih dahulu. Hal ini menyebabkan kurangnya minat anak terhadap pelajaran Fisika. Metode pembelajaran di sekolah pun terkadang kurang dapat membangkitkan minat siswa.
Rancang Bangun Edukasi Fisika untuk kelas VII SMP ini pun dibuat dengan tujuan untuk mengubah persepsi buruk anak-anak tentang Fisika sejak awal mereka mengenal pelajaran Fisika. Dengan memberikan metode pembelajaran yang variatif, diharapkan siswa dapat lebih mampu menyerap pelajaran fisika dan memperbanyak latihan agar dapat memperbaiki nilai mereka di sekolah.
Dari hasil validasi (testimonial) yang diberikan oleh user (siswa SMP dari 2 sekolah bertaraf nasional) Rancang Bangun Edukasi Fisika ini bermanfaat sebagai media pembelajaran alternatif bagi mereka. Dan dari hasil evaluasi yang dilakukan, Rancang Bangun Edukasi Fisika ini dapat berfungsi dengan baik untuk memberikan pembelajaran Fisika yang dapat melengkapi pelajaran yang mereka dapatkan di sekolah.

2012
Sk. Inf Sen 41 2012
Sk. Inf Sen 41 2012
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2012
Surabaya
xvii, 102 hal. ; 29.8cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...