Detail Cantuman Kembali

XML

RANCANG BANGUN PROTOTYPE WEB CONTENT MANAGEMENT SYSTEM UNTUK WEBSITE ARTIKEL PROFIL PERUSAHAAN


ABSTRAK
Pada dasarnya sebuah website dibuat oleh web developer dan memerlukan pengetahuan mengenai tekniknya seperti bahasa pemrograman HTML, CSS, Javascript, PHP, ASP.NET, JSP ataupun bahasa pemrograman lainnya. Ketika pemilik website yang merupakan non-teknik user, ingin memperbarui konten website maka pemilik website menghubungi web developer dan sementara web developer sedang sibuk mengerjakan proyek lainnya dan terjadilah masalah.
Hal ini sangat tidak efisien dan efektif. Maka untuk mengatasi masalah tersebut, ada sebuah konsep yaitu Web Content Management System dimana sistem tersebut mampu membiarkan pemilik website untuk mengelola websitenya sendiri tanpa memerlukan mengetahui bahasa pemrograman dengan menggunakan Rich Text Editor yang konsepnya adalah WYSIWIG (What You See Is What You Get).
Tugas Akhir ini akan mengimplementasikan secara sederhana konsep dari Web Content Management System ini. Pada dasarnya sebagian besar dari website merupakan konten artikel sehingga pada web content management system ini artikel adalah yang diolah. Dengan adanya tugas akhir dapat membantu mempercepat pengembangan website dan memudahkan non-teknik user untuk memperbarui websitenya.

2011
Sk. Inf Wal 19 2011
Sk. Inf Wal 19 2011
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2011
Surabaya
xviii, ,137 hal. ; 29.8 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...