Detail Cantuman Kembali

XML

Aplikasi adobe flash cs3 dalam Pembelajaran aritmetika bagi Anak sd (sekolah dasar)


ABSTRAK
Perkembangan dunia teknologi semakin cepat dewasa ini. Teknologi sudah dipakai dalam berbagai macam aspek kehidupan masyarakat, khususnya dalam bidang multimedia. Penerapan teknologi ini memudahkan seseorang untuk menyampaikan suatu idenya kepada orang lain, dan lebih banyak diterapkan pada presentasi bisnis, pembelajaran anak di sekolah-sekolah, pencarian informasi, dll.
Pada kesempatan ini, penulis mencoba untuk mengembangkan suatu aplikasi yang berbasiskan software Adobe Flash CS3 dalam suatu pembelajaran Aritmetika bagi anak SD.
Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan software Adobe Flash CS3 dan di dalamnya menggunakan bahasa pemrograman ActionScript 2.0. Aplikasi ini akan dibuat animasi sehingga memudahkan anakanak, terutama bagi anak siswa SD, untuk mempelajari bidang Aritmetika tanpa merasa bosan.
Dari pembuatan aplikasi ini, penulis mengambil kesimpulan bahwa dengan belajar secara interaktif, dan dengan latihan yang intensif diharapkan agar anak dapat menguasai bidang Aritmetika dengan mudahnya.

2010
SK-INF Bud 205 2010
SK-INF Bud 205 2010
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2010
Surabaya
xxi, 205 hal ; 29,8 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...