Detail Cantuman Kembali

XML

PERANAN BAHASA MANDARIN DI BUSINESS CENTER SURABAYA PLAZA HOTEL UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN TAMU BERBAHASA MANDARIN


Abstrak
Ditengah pesatnya pertumbuhan ekonomi dunia, persaingan ekonomi antar hotel juga semakin ketat. Tiap hotel berusaha meningkatkan pelayanan untuk dapat menarik banyak tamu dari negara asing.
Surabaya Plaza hotel merupakan hotel bintang 4 yang telah berdiri sejak tahun 1993. Surabaya Plaza hotel telah menjadi salah satu hotel yang dipercaya oleh orang dari berbagai negara, terutama tamu yang berasal dari China, Hongkong, dan Taiwan. Tetapi pelayanan yang diberikan untuk tamu berbahasa Mandarin sangat kurang, terutama pada bagian business centre.
Pada tugas akhir ini, penulis membahas tentang peranan bahasa Mandarin dalam business centre yang dapat meningkatkan pelayanan bagi tamu berbahasa Mandarin di Surabaya Plaza hotel. Penulis membahas tentang peranan bahasa Mandarin bertujuan untuk mengetahui pelayanan yang bisa ditingkatkan dengan peran bahasa Mandarin, yaitu dalam hal komunikasi dan memberikan pelayanan yang efektif

2011
TA-BT Oct 113 2011
TA-BT Oct 113 2011
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2011
Surabaya
viii, 53 hal ; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...