Detail Cantuman Kembali

XML

STRATEGI MENINGKATKAN MINAT CALON PASIEN UNTUK BEROBAT DI KLINIK CHONGSAN SURABAY


ABSTRAK
Klinik Chongsan Surabaya adalah industri yang bergerak di bidang jasa
pelayanan kesehatan dengan menggunakan teknik pengobatan TCM ( Traditional
Chinese Medicine).
Selama penulis melaksanakan kerja praktek di klinik Chongsan Surabaya,
penulis mendapati bahwa penerapan strategi pemasaran pada klinik Chongsan
Surabaya kurang maksimal, seperti pelyananan pengobatan yang terkadang tidak
sesuai dengan yang dibayarkan, harga produk yang terlalu mahal, promosi yang
kurang varian.
Klinik Chongsan Surabaya dapat menetapkan strategi baru untuk
meningkatkan kepuasan pasien terhadap produk dan pelayanan yang didapat dari
klinik Chongsan Surabaya.
Strategi marketing mix dapat menjadi suatu sistem yang kuat untuk
meningkatkan kualitas pelayanan pengobatan dan meningkatkan presepsi yang baik
dari setiap pasien terhadap klinik Chongsan Surabaya. Dengan terus melakukan
evaluasi pada bauran pemasaran klinik Chongsan Surabaya, maka klinik Chongsan
Surabaya dapat mengetahui kelemahan dan kelebihan yang ada guna meningkatkan
kualitas pelayanan dari klinik Chongsan Surabaya dan meningkatkan minat calon
pasien untuk berobat di klinik Chongsan Surabaya.
Klinik Chongsan Surabaya diharapkan dapat meningkatkan kualitas
pelayanannya agar sesuai dengan visi dan misi dari klinik Chongsan Surabaya.
2011
TA-BT Wah 19 2011
TA-BT Wah 19 2011
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2011
Surabaya
x, 72 hal. ; 29 cm.
LOADING LIST...
LOADING LIST...