Detail Cantuman Kembali
STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DOMESTIK PADA LIUZHOU LIUHANG INTERNATIONAL TRAVEL SERVICE DI CHINA
ABSTRAK
Dalam dunia bisnis, setiap perusahaan pasti dihadapkan pada sebuah tantangan untuk mempertahankan eksistensinya. Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah dengan meningkatkan penjualan produk. Salah satu cara untuk meningkatkan penjualan adalah dengan merancang strategi pemasaran yang baik. Begitu pula dengan ”Liuzhou Liuhang International Travel Service di China” dalam upaya meningkatkan penjualan produknya, perlu menerapkan strategi pemasaran yang tepat.
Oleh karena itu penulis merekomendasikan serangkaian strategi yang telah dirancang dengan penuh pertimbangan. Strategi pemasaran yang dirumuskan adalah strategi marketing mix ( Product, Price, Place dan Promotion). Meskipun dalam penerapan strategi tersebut, masih dimungkinkan akan terjadi berbagai hambatan, namun penulis berharap strategi tersebut dapat diimplementasikan secara tepat dan membawa hasil akhir sesuai yang diharapkan yaitu tercapainya peningkatan penjualan perusahaan secara signifikan.
SIAUW JIE (61108027) - Personal Name
2011
TA-BT Sia 21 2011
TA-BT Sia 21 2011
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2011
Surabaya
x, 48 hal ; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...