Detail Cantuman Kembali
Strategi Gold Mark Hotpot Restaurant Untuk Bertahan Dalam Persaingan Bisnis Rumah Makan Hotpot Di China
ABSTRAK
Hotpot merupakan makanan kegemaran masyarakat China karena dapat dinikmati di segala cuaca. Banyaknya penggemar hotpot mendatangkan peluang bisnis yang potensial sehingga jumlah rumah makan hotpot di sana sangat banyak. dan persaingan bisnisnya berlangsung cukup ketat. Untuk itu, perusahaan perlu menetapkan strategi pemasaran yang tepat agar produk yang ditawarkan tidak tenggelam dalam arus persaingan.
Gold Mark Hotpot Restaurant menerapkan strategi bauran pemasaran yang difokuskan pada diferensiasi produk dan peningkatan kualitas pelayanan untuk bertahan dalam maraknya persaingan bisnis rumah makan hotpot di China. Didukung pula dengan menetapkan kebijakan harga, promosi dan distribusi. Hingga saat ini, strategi tersebut memang mendatangkan kemajuan yang signifikan terhadap kelangsungan hidup dan pertumbuhan rumah makan, namun taktik yang dilancarkan belum cukup maksimal karena masih memiliki sejumlah kelemahan.
Vina Mariana (61108009) - Personal Name
2011
TA-BT Mar 18 2011
TA-BT Mar 18 2011
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2011
Surabaya
ix, 71 hal ; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...