Detail Cantuman Kembali

XML

PENINGKATAN KEAHLIAN STAFF PT. PERFORMA TOUR AND TRAVEL BERBAHASA TIONGHOA UNTUK MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN


ABSTRAK

PT. Performa Tour and Travel adalah perusahaan yang begerak dibidangbiro perjalanan wisata domestik maupun internasional. Selama penulis bekerja diperusahaan tersebut penulis melihat bahwa masalah yang dihadapi PT. PerformaTour and Travel selama ini yaitu tidak adanya staff yang dapat berkomunikasi menggunakan bahasa Tionghoa, sehingga para staff akan kesulitan saat akan melayani pelanggan dari China.
Dengan adanya masalah tersebut, maka PT. Performa Tour and Travel harus meningkatkan keahlian para staffnya berbahasa Tionghoa untuk meningkatkan mutu pelayanannya menjadi lebih baik. Cara yang harus dilakukan yaitu : pelatihan jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. Jangka pendek meliputi : pelatihan di kantor ( pelatihan mendengar dan berbicara ) dasar – dasar bahasa Tionghoa. Jangka menengah meliputi : pelatihan mendengar dan
berbicara dengan kata – kata yang jauh lebih sulit, pelatihan menulis huruf Tionghoa ( Hanzi ), serta program satu hari berbahasa Tionghoa di kantor. Jangka panjang meliputi : mengikutkan para staff untuk kursus bahasa Tionghoa dan mengirimkan salah satu staffnya untuk belajar secara langsung ke China. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar mutu pelayanan pada PT. Performa Tour and Travel menjadi lebih baik lagi.

2011
TA-BT Per 05 2011
TA-BT Per 05 2011
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2011
Surabaya
x, 70 hal ; 29 cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...