Detail Cantuman Kembali

XML

Strategi Penyebaran Majalah Tong Xue untuk Mencapai Target Market yang Efektif


ABSTRAK

Usaha suatu perusahaan dalam mengenalkan dan memasarkan produknya ke masyarakat luas tentunya tidak terlepas dari proses pemasaran. Selain menggunakan pemasaran, demi menjaga kelangsungan hidup suatu perusahaan dan produknya, pendistribusian atau penyebaran barang ke target market merupakan salah satu faktor yang perlu diperhatikan. Proses penyebaran ini sangat penting karena hal tersebut dapat menjangkau setiap aspek dari target market yang akan dituju serta dapat mengenalkan produknya ke masyarakat luas, apalagi jika didukung dengan cara yang efektif dimana cara ini dapat menghemat waktu, biaya serta tenaga.
TONG XUE magazine merupakan perusahaan baru yang bergerak dibidang penerbitan majalah pendidikan. Beberapa cara pendistribusian seperti disebarkan secara langsung (melalui pegawai freelance dan kurir ITC-Centre) dan disebarkan secara tidak langsung (melalui pengiriman lewat pos) telah dilakukan oleh perusahaan.
Berdasarkan pengamatan penulis, usaha yang dilakukan Tong Xue Magazine dalam upaya mengenalkan dan memasarkan serta menyebarkan produknya ke target market yang dikehendaki, pada kenyataannya masih belum efektif yang pada akhirnya menimbulkan beberapa kendala dalam proses penyebaran sehingga penulis memilih judul “ Strategi Penyebaran Majalah Tong Xue Untuk Mencapai Target Market Yang Efektif ”. Penulis memberikan solusi seperti menggunakan penyalur baru, tetap menggunakan penyalur lama, menambah biaya untuk penyebaran, mengefektifkan pengiriman melalui pos, memberikan konfirmasi, memaksimalkan tenaga kurir dan guru. Untuk kemajuan dan perkembangan Tong Xue Magazine perlu diadakan perbaikan dalam proses distribusi.

摘要

在介绍和销售公司的产品, 公司使用的传播方式能影响很多方面。 为了能坚持下去, 每家公司必须注意产品的分配和其传播。 产品分配特别重要是因为它可以涉及到市场的每个方面也可以给不少的人介绍公司产品的特殊性, 如果它们能选对传播方法, 这些能带来很多好处, 省时、 也是省力气。
“同学” 杂志是跟教育有关系的。 公司分配的方式有很多, 例如 : 用自由职业者、 ITCC职员的捐助也用通过邮局发的。
按照作者的调查, 它们使用的方法还不够好所以引起了一些问题, 所以作者想要把 “同学杂志分配... 为达到市场指标” 作为作者的题目。 作者的意见是贵公司必须找一些经销者、 补充分配费用、 用最高度邮寄限度、 发传消息、 使用专家和老师的捐助。 这些方式对 “同学杂志” 的发展能作出很大地贡献。

2009
TA.BT Wid 79 2009
TA.BT Wid 79 2009
Text
Indonesia
Universitas Widya Kartika
2009
Surabaya
vii, 65 hal. ;29 cm .
LOADING LIST...
LOADING LIST...